Ketahui Penyebab Infeksi Saluran Kemih Secara Dini

No Comments
Ketahui Penyebab Infeksi Saluran Kemih Secara Dini - Binging pada kue tidak hanya mempengaruhi pinggang-itu Anda benar-benar dapat menyebabkan ISK. "Jika Anda makan ton gula ditambahkan dan mendapatkan lonjakan nyata dalam gula darah Anda, Anda mungkin berakhir dengan beberapa bahwa gula dalam urin Anda," Minkin menjelaskan. Dan bakteri yang menyebabkan UTI suka makan gula, sehingga Anda menjalankan resiko dasarnya menyediakan hidangan bagi mereka setiap kali Anda pemogokan gigi manis.

Biasanya, infeksi saluran kemih diobati dengan antibiotik untuk mencegah menyebar ke ginjal. Pasien harus menyelesaikan antibiotik yang diresepkan, bahkan jika gejala hilang, karena tidak menyelesaikan antibiotik memungkinkan infeksi untuk kembali. Gejala infeksi kandung kemih biasanya hilang dalam satu atau dua hari setelah memulai antibiotik.

Sedih tapi benar: Penderita diabetes lebih mungkin untuk menderita ISK, penelitian menunjukkan. Ingat bagaimana bakteri UTI penyebab adalah penggemar besar dari gula? Nah, ketika Anda diabetes, gula darah Anda dapat dari grafik-berpotensi membuat urin Anda tempat yang sempurna bagi bakteri untuk berkembang biak (dan menyebabkan infeksi), Cara Mengatasi Anyang-Anyangan Minkin mengatakan.

Dengan "salah," kita berarti kembali ke depan. Menyeka cara ini dapat membawa bakteri-khusus, E. coli, bakteri yang hidup di usus besar yang terjadi menjadi penyebab di balik paling UTI-ke uretra. Moral dari cerita: Selalu bersihkan depan ke belakang. jika Anda menghapus dari belakang ke depan (bukan depan ke belakang) setelah buang air besar. Pastikan untuk mengajar anak-anak bagaimana menghapus dengan benar.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.