pasangan berkomitmen untuk tetap setia

No Comments
Apa yang mungkin berubah dalam hubungan Anda jika Anda dan pasangan Anda berkomitmen untuk meningkatkan perilaku Anda setiap menemukan seksi dan membatasi mereka yang tidak? Pikirkan tentang hal ini dalam bentuk luas. "Sexy" pasti bisa merujuk ke preferensi kamar tidur, tetapi juga mewakili apa yang menggairahkan kami tentang pasangan kita dalam kehidupan kita sehari-hari. Apakah Anda merasa seksi jika dia / dia membantu dengan pekerjaan rumah tangga? Apakah Anda merasa "seksi" ketika ia / dia menggunakan toilet dengan pintu terbuka lebar? Bicara tentang apa yang secara khusus artinya "tetap seksi" dalam hubungan Anda. Kagum, menjadi periang, terinspirasi!

Keluar dari "makan malam dan film" rutin dan melihat bagaimana hal yang baru sedikit yang benar-benar dapat meremajakan hubungan Anda. Pada anggaran dan tidak bisa besar? Langsung di internet untuk mencari "kencan murah ide" dan akan terpesona pada kebanyakan pilihan. tidak mampu pengasuh? Mencoba menukar waktu penitipan bayi dengan teman-teman yang memiliki anak-anak. Ini gratis dan mereka mungkin akan senang untuk mengambil anak-anak Anda karena mereka akan bisa mengambil keuntungan ketika mereka menjatuhkan anak-anak mereka di tempat Anda.

Kecuali Anda telah berkomitmen untuk kemitraan aseksual, seks, kontak seksual dan menyentuh (mencium, memegang tangan, memeluk dll) komponen penting dari hubungan romantis. Frekuensi ini tentu saja, terserah Anda dan itu penting bahwa Anda membicarakan ide-ide Anda tentang hal itu untuk mencegah kebencian. Langka adalah saat-saat ketika kedua pasangan "dalam mood" di kedua sama persis, tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus menolak kemajuan mereka. Ingatkan diri Anda bahwa Anda akan hampir selalu "sana" setelah beberapa menit pertama dan interaksi intim apapun membangun koneksi dan mengangkat suasana hati Anda dan kesehatan.

Hidup dan Obat Pembesar Alat Vital Penis bekerja gangguan dapat menjadi penting dalam pikiran kita dan yang meninggalkan sedikit waktu atau energi untuk mitra kami. Mempraktekkan seni "Mengenakan Hubungan Hat." Ini berarti bahwa (pembatasan apapun keadaan darurat atau tenggat waktu), kami sepenuhnya hadir ketika kita dengan pasangan kita. Kami benar-benar mendengar apa yang mereka katakan (bukan berpura-pura untuk mendengarkan), kita meninggalkan gangguan kami di belakang dan kami tidak menjemput mereka lagi sampai matahari terbit dan kami berjalan keluar pintu.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.