menjaga perspektif dalam setiap gangguan kecil

No Comments
Jauhkan mata Anda pada hadiah. Ya, dia lupa nama rekan kerja Anda untuk kesepuluh kalinya, tapi mungkin tidak berarti dia tidak peduli tentang Anda. Jika Anda menjaga perspektif Anda tetap pada tujuan - berada dalam bahagia, berfungsi kemitraan - Anda cenderung untuk mendapatkan terjerat dalam setiap gangguan kecil. Ingat, Anda berdua menginginkan hal yang sama.

Quitters tidak pernah menang. Cari ritual dan tetap hidup, tidak peduli apa. Apakah itu selalu mencium setiap malam yang baik lainnya, memperbaharui janji pernikahan Anda setiap tahun, tidur di akhir seperti yang Anda inginkan sebulan sekali atau melakukan untuk berhubungan seks seminggu sekali, memilih sesuatu yang membuat Anda berdua merasa baik dan tetap berpegang pada itu, bahkan ketika Anda tergoda untuk melewatkan.

Ketika akan menjadi sulit, yang sulit pergi ... untuk terapi. Studi menunjukkan bahwa pasangan yang mencari konseling selama periode berbatu lebih sukses dalam menyelesaikan masalah mereka daripada mereka yang tidak. Apakah dari sebuah tokoh agama, konselor atau profesional kesehatan mental, mendapatkan seorang ahli untuk membantu memilah perselisihan adalah sebijaksana forgoing diri instalasi dan menyewa tukang ledeng untuk dimasukkan ke dalam wastafel baru.

Jual Obat Kuat Pria Murah Jika Anda pernah memiliki seorang pria memberitahu Anda dia belum siap untuk berkomitmen, maka Anda tahu betapa frustasi itu. Menginvestasikan waktu dan perasaan dalam seorang pria dan kemudian mendengar tentang kaki dingin dan rencana untuk putus dengan Anda dapat memiliki Anda bersumpah off laki-laki sama sekali. Tapi sebelum Anda melakukannya, cobalah menggunakan dua kata ajaib.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.